Cerita Dewasa Ketagihan ML Sama Atasanku

409 views

Cerita Dewasa Ketagihan ML Sama Atasanku – Cerita sex dewasa terhot mengenai ngentot sama atasan yang lama-lama bikin ketagihan saja. Awalnya hanya coba-coba biar naik jabatan, eh lama-lama jadi ketagihan ML dengan atasanku sensiri. Kisah selengkapnya ada di bawah ini.

Cerita Dewasa Ketagihan ML Sama Atasanku

Ohh Jangan lupa baca juga >>> Cerita Dewasa Perselingkuhan Saat Perjalanan Dinas

Gue laki-laki yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang gadis mungil. Beliau atasan gue, orangnya ganjen dan molek menggoda. Ia demen membuat ****** gue naik kemudian. Nggak heran beliau memiliki hobby ngesex.

Gue juga memiliki hobby yang sama. Tapi gue tidak semaniak ia. Hampir tiap hari ia ngesex dengan laki-laki laki yang disenanginya, bahkan gue sering diajak ‘Anu’ sama beliau. Disamping gue gemar dan menikmati tubuhnya yang aduhai itu, gue juga tidak nekat menolak perintahnya.. pokoknya “A.I.S”-lah.. itu..tuu.. Asal Ibu Doyan. Dan gue dijanjikan naik pangkat dan tentu saja gaji naik juga dong plus bonus tubuhnya yang denok itu.

Ia orangnya genit meskipun usianya jauh diatas gue. Karena ia selalu demen pakai rok ‘super’ mini warna putih tembus pandang. Maka gue tahu kalau ia tiap hari nggak pernah pakai CD. Yang gue heran ama beliau, pas beliau ada di luar ruang kerja ia selalu pakai rok biasa bahkan pernah pakai celana. Tapi pas ada di ruang kerja kita ia selalu pakai rok ‘super’ mini itu. Jadi kalau ada sesuatu yang ia butuhkan beliau selalu minta tolong gue yang ngurus. Meja kerjanya yang berada di depan gue, jadi gue bisa menonton apa yang dikerjakannya.

Tiap menit ia selalu memancing hasrat gue. Beliau sering pura-pura lihat suasana diluar jendela, padahal ia hendak memeperlihatkan kemontokan pantatnya yang super padat itu. Terus ia pura-pura memandang hasil kerja gue sambil dekat-dekat kemudian beliau menundukkan kepalanya.. kemudian yah jelaslah toketnya yang tergantung bebas tanpa halangan dari BH. Ia goyangkan badannya, maka bergoyanglah toket itu kiri-kanan-kiri sedang.. Tapi yang paling parah, ia pura-pura menjatuhkan bulpen di lantai, lalu beliau jongkok membelakangi gue.

Pas beliau nunduk, roknya tersingkap keatas jadi terlihatlah pantatnya yang donto putih dan kemaluannya yang putih kemerahan dengan jembut yang tampak menantang buat dijamah. Pas beliau udah ambil itu bolpoint, eh.. dijatuhin sedang lalu nungging sedang.. sedang.. sedang.. Beliau goyangin itu pantatnya maju-mundur, bawah-atas..terus ia renggangkan kakinya sehingga pukasnya yang enak itu merekah bagai bunga ‘mawar’ dan begitu selanjutnya. Hingga gue nggak tahan akan kelakuannya itu. Langsung aja gue deketin beliau lalu gue obok-obok ‘anu-nya’.. Dan ternyata.. apa yang terjadi.. ohh..

Ia menikmati sentuhan-sentuhan gue. Ketika ini gue bekerja dengan lidah gue. Gue ngulum tipis kacangnya dan di “suck” agar basah. Nggak samapai dua menit udah tampak ada cairan bening di pukinya. Karena ****** gue udah nggak tahan, terus gue masukin kontol gue ke kemaluannya. Ia mendesis – meronta – mengerang legit(3M) demikian juga gue. Hangat dan lembab. Terus gue mula joged kiri kanan, maju-mundur dan kadang-kadang gue putar. Beliau bener-bener hebat, selesai gue agak pasif dalam gerakan gue karena udah hampir nyampe. Ia dengan perkasa menggoyang tubuhnya maju-mundur, kanan-kiri dan berputar dengan garang.

Sementara gue makin berat nahan orgasme gue, akhirnya..

“Bu boleh keluarin di dalam..?”kataku.
“Boleh aja sayang, emang sudah hampir.. ya?”katanya sambil kemudian menggenjot pantatnya maju-mundur.
“Ya, bu”kataku.
“Kita sama-sama ya, hmm..ohh..”.

Dengan sisa tenaga gue joged tengah sampai gue terasa gurih bener karena orgasme gue udah sampai deket pintu helm “NAZI”.

Kemudian gue peluk ia dari belakang sambil gue remes dadanya. Dan cret.. cret.. cret. cret, air mani gue menyembur didalam liang pepeknya. Dan diapun merintih ohh yes dan kemudian mencengkeram sofa dengan erat serta badannya bergetar dan menegang.. Rupanya ia klimaks juga. Dengan ****** dan pepek masih bersatu gue tetep peluk ia dari belakang.

Beliau tersenyum puas kemudian melumat bibirku. Beliau bilang kontolku lezat banget sih. Beliau kangen katanya kalau nggak dicoblos kontolku barang sehari. Nggak lama gue peluk pinggangnya empot-empotan-keras dari belakang sambil ngerintih akhh.. akhhgg dan kemudian di dinding pepeknya kubikin terasa hangat karena semprotan sperma gue tadi. Nggak ke tulungan enaknya katanya, tapi beliau harus buru-buru ngrapiin blus dan nyuci nonoknya. Habis gituan luemes banget dan nggak bisa kerja tengah. Abis sambil berdiri sih.

Nikmat juga lho making love di kantor. Apalagi kalau lembur jangan dibilang. Di meja kerja, di WC, di lift, di lantai atas gedung atau juga di dalam mobilnya juga bisa, rasa takut ketahuan itu selalu ada, tapi kenikmatannya lain dari pada yang lain, pokoknya sensasinya lain.

Malamnya gue diajak ke pub. Selepas jam dua belas sore, gue ajak beliau pulang. Ia kutuntun ke mobilku karena beliau mulai mabuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman dan kuantarkan ke apartemennya. Gue bingung mengapa beliau nggak pulang ke rumahnya sendiri.. mengapa kesini. Kuantar sampai ke dalam kamarnya di lantai 7, gue istirahat sejenak di sofanya. Beliau bangun dan menghampiri gue demi mengucapkan terima kasih dan selamat senja.. tapi tubuhnya jatuh dalam pelukan gue sehingga gelora gue demi meng’anu’nya mulai bangkit. Kuciumi dari kening, mata, hidung hingga liang sensualnya disambutnya ciuman gue dengan permainan lidahnya yang sudah amatir.

Lama kami berciuman dan gue mulai pijat teteknya yang agak kenyal.. terus kubuka resleting bajunya..lalu kususupkan tanganku ke dalam behanya buat raba teteknya tengah dan memainkan putingnya.. sambil kemudian berciuman. Satu persatu pakaiannya jatuh ke lantai.. BH.. CD.. tapi kami masih berciuman. tanganku tak tinggal diam.. remas diatas sesekali memainkan itil dan meraba dan memainkan di bagian pepeknya.. oi.. jembutnya yang menggoda.. lezatnya..

Mekinya telah banjir akibat otot nonoknya mengeluarkan cairan karena rangsangan dari gue.. tangannya mulai membuka satu persatu pakaianku sampai kami berdua full telanjang. Kusodok menusuk jari tengahku ke dalam nonoknya ..sshh.. oohh.. gung.. please.. sshh.. don’t stop..aahh.. kemudian jariku telunjukku memainkan itilnya yang mulai menegang .. sshh.. aahh.. dan beliau mulai merebahkan badannya di kursi kuciumi tengah putingnya dan kusodok-menusuk sedang mekinya dengan dua jari.. sshh.. aahh..oohh my goodd..sshh .. ia mulai mencari-cari kontolku yang sudah keras sejak tadi.. dan mulai menghisap kontolku .. mulai dari kepala .. sshh .. aahh.. buu.. aahh.. sshh .. perlahan lahan mulutnya masuk dan melahap kontolku semuanya sshh ..hhmm.. kutambah jariku satu tengah hingga tiga yang masuk ke dalam pukasnya sshh.. aachh.. tambah satu tengah hingga hanya jempol saja yang masih di luar memainkan itilnya.. sshh.. hhmm..

gue lepaskan kontolku dari mulutnya dan mulai kuarahkan ke bibir mekinya yang banjir.. perlahan lahan kudorong kontolku.. sshh.. oohh.. honey.. hhmm.. bibir bawahnya menggigit bibir atasnya.. kuangkat kedua pahanya dan kusandarkan di sandaran kursi yang sebelah kiri tengah yang kanan kuangkat.. dan bless.. aahh.. sshh.. kuayunkan perlahan lahan.. sshh.. oohh my god.. come on.. sshh..lalu kuayunkan hingga kupercepat ayunanku .. sshh.. buu.. saya hendak keluar buu..sshh.. keluarin di dalem aja sayang..ohh aahh.. kedua pahanya mulai dijepitkan pada pinggangku sambil kemudian menggoyangkan pantatnya sshh.. aahh..

Tiba-tiba ia menjerit histeris oohh..sshh.. sshh..sshh.. ternyata ia sudah keluar.. gue lalu menggenjot pantatku semakin cepat dan kuat hingga mentok ke dasar nonoknya sshh.. aahh.. dan aagghh.. crett.. crreett.. ccrreett..kutekan pantatku hingga kontolku menempel dasar kemaluannya.. dan keluarlah pejuku ke dalam lubang kemaluannya.. sshh.. bbrr.. ketika terakhir pejuku keluar..

guepun kendur tetapi tidak gue cabut melainkan menaikan tengah kedua pahanya hingga dengan jelas gue lihat bagaimana kontolku masuk ke dalam tempiknya yang di kelilingi oleh jembutnya yang menggoda.. kubelai jembutnya sambil sesekali menyentuh itilnya. Ssshh.. aahh.. gue mulai mengayunkan kembali kontolku.. biar agak ngilu gue paksakan..kapan tengah.. sshh.. aahh.. hhmm.. gue meminta beliau demi posisi nungging dengan tidak melepaskan kontolku dalam vaginanya.. kontolku terasa dipelintir oleh pukinya.. kemudian kugenjot tengah ..sshh dan.. sshh.. ia mendorong pantatnya dan aachh.. lebih cepet honey ..sshh.. ia sudah keluar sedang

Gue masih asik mengoyang pantatku sambil remas teteknya yang dari tadi gue biarkan.. sshh.. hhmm..aahh.. dan creett.. creett.. guepun menekan pantatku dan mengagumkan pinggulnya hingga kontolku mentok tengah di dasar vaginanya.. kami berdua sama lemah..

Ia ambil sebatang rokok.. dinyalakannya dan beliau hisap itu rokok.. persis seperti selagi beliau menghisap ****** gue.. kami duduk dan sama menikmati permainan tersebut sambil ia merokok kami saling mengobok-obok vagina masing-masing.. Kuangkat tubuhnya ke tempat tidur.. kami tidak membereskan blus kami yang masih berserakan di lantai ruang tamu.. gue putar jam bekerja tepat pukul 5 soalnya gue hendak pulang.. Ia mulai merapatkan matanya sambil tangannya merangkul dan tubuhnya yang berkeringat merapat ke tubuhku.. meskipun udara di rungan sudah dingin tetapi tubuh kami masih berkeringat akibat permainan tadi..

Pada kesempatan lain gue datang ke rumahnya nganterin surat-surat penting. Kebetulan siang itu beliau tengah sendiri. “Oh kamu sayang.. ayo cepet masuk..ehhmm”katanya sambil nutup pintu. “Iya bu, saya cuma ingin ngantar surat
ini “kataku.

Kemudian gue minta pamit pulang.. tapi.. “Aduh koq buru-buru sangat sih.. ibu hendak minta tolong sedang.. boleh khan ..”katanya manja. Kemudian, matanya merem melek sambil lidahnya dikeluarkan, gue udah tahu pasti beliau pengen ml sedang nich. Pokoknya udah nggak tahan deh. Langsung gue diajak beliau masuk dan duduk di teras. Waktu itu ia pakai gamis kulot putih terbuka. Terlihat toketnya yang padat dengan putingnya yang menyembul dari balik bajunya. Gue lihat ia tengah ‘super’ gelora, kemudian ia pancing gue buat making love. Gue sih “A.I.S” saja.

Terus kulot dan CD dilepaskan step by step, terus vaginanya gue meremas-remas, dan kelentitnya gue diplintir sampai ia terangsang banget. Kemudian busana, celana dan CD gue diplorotin. Kemudian kita duduk di lantai teras. Dalam posisi duduk santai kakiku selonjor, ia sedot-sedot kontolku sampai gue mendesah-desah dan kontolku menjadi tegak dan tegak. Beliau kangkangi kakinya kemudian ia pegang kontolku yang udah empot-empotan sambil mengarahkan ke kemaluannya yang sudah basah dan merekah itu.

Aduh enaknya lalu beliau naik turun kemudian sambil digoyang-joged lalu dikocok kemudian sampai kenikmatan yang tak terhingga. Rasanya ia jadi loyo dan capai, tapi beliau berusaha tidak ingin udahan. Kayaknya teriak tertahan, mungkin beliau takut kedengaran tetangga. Beliau lalu naik turun dan gue juga ngimbangi dari bawah, lalu sampai akhirnya gue dan beliau pelukan erat-erat karena ia sudah merasa hampir klimaks, dan nggak lama beliau pun menegang dan akhirnya sama-sama puncak dan keluar.

Pokoknya enak banget, dan badan gue juga terasa lemah tak bertenaga kepinginnya nggak ingin lepas dari tubuhnya. Tanpa pakai celana dulu beliau pergi ke jamban. Pantatnya yang padat bergoyang kanan-kiri-kanan-kiri.. Kadang ia menundukkan tubuhnya sehingga posisinya nungging ke arah gue.. sehingga mekinya terlihat merekah.. ohh. Gue melotot lihat tingkahnya begitu hot. Ah gue cuek aja. Yang penting.. uueennaakk.. ooii.. Byyee..

Tags: #Cerita Dewasa #Cerita ML #Cerita Sex #Ketagihan ML #ML Sama Atasan

Leave a reply "Cerita Dewasa Ketagihan ML Sama Atasanku"